”GOOD GUYS VS “BAD GUYS ” DI PEMDA DKI

Menyimak penjelasan pemilik yang saudaranya memang punya koneksi kuat di kelurahan, kecamatan dan walikota, barulah saya menyadari bahwa tengah ada pertarungan di lingkungan Pemda DKI termasuk ditingkat walikota antara The Good Guys dan The Bad Guys. Ada pejabat yang ketika saya minta bantuan langsung menyatakan bantuan dan bersikap proaktif. Sebaliknya ada pejabat yang berkali kali dihubungi tidak memberikan jawaban. Bahkan rekan wartawan yang berusaha meminta konfirmasi namun pejabat yang bersangkutan tutup mulut.

Sinyalemen itu diperkuat oleh keterangan seorang teman yang tahu betul perubahan yang saat ini terjadi di Pemda DKI. Yang Lurus melawan Yang Korup. Yang korup kata sang teman tadi – mohon Pemda DKI dan jajaran menanggapinya – selalu punya pintu darurat untuk menghindar ketika ada warga yang protes atau wartawan yang minta konfirmasi tentang masalah warga yang menyangkut kedinasan yang dia pimpin.

Kelompok Bad Guys ini juga punya orang orang khusus yang menurut istilah teman saya tadi mempunyai tugas “ menenggelamkan berita”. Mereka tahu siapa saja kalangan media yang bisa “ dibayar” untuk tidak memberitakan kasus yang menimpa departemen atau dinasnya.

Teman saya mengatakan jalan terus karena pengaduan yang warga sampaikan bukanlah mengada ada. Jadilah saya melaporkan kepada Kepala Dinas P2B Pemda DKI Jakarta, Bapak. Hari Sasongko sebagai SATU SATUNYA HARAPAN WARGA AGAR IZIN ITU TIDAK DITURUNKAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: