KOMPLAIN KE NOKIA SIEMENS NETWORK

Merasa ditipu oleh Umri dan Riri, saya langsung menghubungi Corporate Communication Managernya, Yolanda Nainggolan. Ia berjanji akan menindaklanjuti komplain saya yang juga saya kirimkan secara tertulis melalui email. Namun selama sebulan, komplain itu dijawab Yolanda dengan menyatakan bahwa telah terjadi beberapa kali pertemuan antara warga, lurah dan Nokia Siemens. Saya jawab ITU SAMA SEKALI TIDAK BENAR. Pihak Nokia Siemens menurut Yolanda akan mengatur pertemuan antara Nokia- Saya dan Telkomsel. Namun sampai Yolanda mengundurkan diri, Iwan dari Nokia Siemens yang ditunjuk oleh melakukan follow up tidak pernah sekalipun menghubungi saya. Dan ternyata mereka – Kontraktor PT. ABHIMATA COMMUNICATION, NOKIA-SIEMENS DAN TELKOMSEL – adalah setali tiga uang. Sama sekali membutakan mata dan menutup telinga terhadap surat protes kami.

Tinggalkan Balasan

