PENANTIAN KAMI KINI

Kami paham bahwa media bukanlah milik warga yang bisa terus menerus memberikan perkembangan kasus BTS di Jalan. Sungai Bambu no.5 Rt.07/08. Media mempunyai kepentingan yang lebih banyak untuk menurunkan berita yang layak kepada pembacanya. Kami maklum tentang itu karena teman teman media mengatakan jika menara itu jadi dibangun baru mereka akan bertindak.

Ditengah perasaan maklum itu dan ditengah jaminan Pak RT bahwa tidak akan ada pembangunan BTS dilingkungannya jika tidak ada izin, warga terus menerus resah. Saya diberitahu oleh teman yang tahu benar seluk beluk BTS bahwa IZIN PEMBANGUNAN MENARA ITU BISA MENYUSUL. Ini sesuai benar dengan kenyataan dilapangan karena tentu saja Telkomsel berani menaruh semua peralatan antenna untuk siap dibangun KARENA MEREKA YAKIN IZIN AKAN TURUN.

Pertanyaan yang kini mengelayuti kemi, apakah Pemda DKI akan mengeluarkan izin padahal jelas jelas berbagai pejabat di media pekabaran menegaskan TIDAK ADA IZIN BARU PEMBANGUNAN BTS karena PEMDA DKI TENGAH MENYIAPKAN MENARA BARU.

Jika izin diberikan, apakah ini disebabkan karena kontraktor, Nokia Siemens dan Telkomsel melihat ada celah dengan menggunakan alasan YANG DIBANGUN BUKAN MENARA TETAPI ANTENA. Jadi dalam hal ini Pemda DKI tidak bisa berbuat apapun.

Pertanyaan kami yang kedua adalah jika izin itu keluar MUNGKINKAH INI KARENA HASIL PERTARUNGAN GOOD GUYS antara BAD GUYS akhirnya dalam kasus kami dimenangkan oleh BAD GUYS yang rupanya punya pengaruh dan jaringan yang kuat di lingkungan Pemda DKI hingga akhirnya izin itu akhirnya keluar.

Inilah pertanyaan yang sekarang ini kami inginkan jawabannya. Bantuan dari teman teman yang membaca situs ini sangat diperlukan agar KEBENARAN TETAP DITEGAKKAN karena BANYAK WARGA DISELURUH INDONESIA YANG MENGALAMI NASIB YANG SAMA DENGAN KAMI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: