SANGAT PENTING UNTUK DIBACA

Situs ini sengaja dibuat untuk menjadi referensi bagi siapa yang keberatan dengan pembangunan BTS wilayahnya, khususnya di DKI Jakarta. Sampai dengan situs ini dibuat, kami, tujuh warga RT. 07/08 kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, masih was was kalau kalau BTS itu akhirnya didirikan. Meskipun tidak ada izin, seluruh PERALATAN DAN ANTENA BTS SUDAH ADA DI LOKASI hingga memicu keributan warga dengan pemilik.

Berbagai cara telah ditempuh, termasuk mengirimkan surat keberatan kepada Pemkot. Jakarta Utara dan terakhir dinas P2B DKI Jakarta, termasuk Telkomsel. Hanya Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang bisa menghentikan pembangunan BTS tersebut karena kami percaya KEBENARANLAH YANG BERBICARA.

Status terakhir, BTS itu tidak ada izin namun pemilik mengatakan izin akan tetao diurus. Padahal Pemda DKI menyatakan SUDAH TIDAK ADA LAGI IZIN BAGI PEMBANGUNAN MENARA BTS karena akan dibuat menara bersama.

Tujuan situs ini juga untuk membantu Pemkot Jakarta Utara serta Pemda Dki secara keseluruhan karena dari perjuangan kami mempertahankan hak hidup kami, kami menangkap ada ” dua kubu” di Pemda DKI yang saling bergesekan keras yakni Kelompok ” The Good Guys” and ”The Bad Guys”. Perkembangan ini jelas menggembirakan karena bagaimanapun fenomena ini menunjukkan bahwa Pemda DKI dan jajaran pemerintah lainnya sedang menuju kepada perubahan kearah ” Good Governance” yang transparan, adil serta mengayomi warganya jauh dari segala bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Tujuan lain dari situs ini adalah untuk memberi gambaran kepada kita semua mengenai tingkah polah kontraktor, operator, aparat pemerintah dibawah biasanya RT, RW dan Lurah yang cenderung TIDAK MEMIHAK WARGA. Mereka menganggap praktek praktek lama KASIH UANG HABIS PERKARA berlaku dimana mana ketika warga kerkeberatan dengan pembangunan BTS. Padahal kami BERBEDA. Kami bertujuh yang menolak BTS di lingkungan kami SAMA SEKALI TIDAK MENGINGINKAN KOMPENSASI UANG. Ini disebabkan karena menara BTS tersebut sangat membahayakan keselamatan kami karena AKAN DIPASANG di bangunan bertingkat tiga yang tidak laik bangun.

Situs ini sangat terbuka untuk dikomentari oleh siapapun yang ingin menyaksikan KEBENARAN selalu muncul asalkan kita memperjuangkannya. Masukan yang sangat diperlukan situs ini adalah terutama ANEKA PERATURAN TATA CARA PERIZINAN PEMBANGUNAN BTS.

Harapan kami, situs ini juga menjadi ajang komunikasi bagi warga yang keberatan dengan pembangunan BTS di daerahnya agar bisa dilakukan aksi bersama yang berdasarkan hukum dan aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: